Sabtu, 19 Maret 2016

Cara Agar Miss V Kembali Seperti Perawan

Cara Agar Miss V Kembali Seperti Perawan - Hubungan suami istri (ML) yang rutin, normal dan nikmat adalah kebutuhan paling utama dalam kehidupan rumah tangga. Jika 3 hal di atas terpenuhi, insya Allah rumah tangga aman, nyaman, damai, sejahtera dan bahagia. Cara supaya bisa perawan kembali seperti semula tetap mungkin bagi siapa saja yang sudah berumah tangga miss V sudah kendur. Agar dapat perawan lagi maka tak ada jalan lain selain harus diatasi, temukan solusinya di sini.

Bagi wanita yang hanya ingin mempersempit miss V atau vaginanya sementara dia sudah pernah melakukan hubungan seksual dengan pria atau sudah pernah melahirkan, tidak usah menempuh operasi tadi. Untuk menyempitkan miss V hanya diperlukan perawatan saja. Terkadang hal tersebut memang masih dianggap serupa atau sama oleh orang-orang yang belum terlalu paham alias awam. Cara Agar Miss V Kembali Seperti Perawan

Cara menyempitkan vagina agar seperti perawan lagi dapat dilakukan dengan:
  1. Meminum ramuan tradisional atau jamu yang dapat menyempitkan kembali daerah kewanitaan.
  2. Meminta bantuan suami untuk melakukan cara ‘menutup’ lubang vagina dengan menekan lubang miss V tersebut menggunakan tumit ataupun sikut suami setiap kali selesai berhubungan intim.
  3. Mengkonsumsi makanan bergizi, meminum air putih, serta menghindari makanan cepat saji supaya tubuh dan vagina tetap terawat dengan baik, tubuh pun tidak mudah terserang penyakit.
  4. Menjaga kebersihan vagina dengan selalu membasuhnya dengan handuk lembut setiap kali mandi atau buang air kecil. Kemudian juga membasuh bagian luar vagina dengan sabun antiseptik.
  5. Melakukan senam kegel yaitu senam yang dapat dilakukan oleh wanita yang telah melahirkan dan menginginkan vaginanya menjadi sempit seperti perawan lagi. Tujuan senam ini adalah untuk menguatkan otot-otot yang ada di sekitar vagina dan anus, atau dengan kata lain, otot-otot cincin pengeluaran.
  6. Cara menyempitkan vagina agar seperti perawan lagi yang selanjutnya yaitu dengan menggunakan kerucut vagina. Alat ini berbentuk seperti tampon. Cara menggunakannya yaitu dengan memasukkannya ke dalam vagina, kemudian remaslah alat tersebut menggunakan otot-otot vagina selama minimal lima belas menit.
Cara menyempitkan vagina agar seperti perawan lagi dengan cara instan dapat dilakukan dengan jalur operasi. Tapi ingat, operasi ini berbeda dengan operasi keperawanan seperti yang sudah penulis jelaskan diatas. Operasi ini dinamakan dengan vaginoplasty, yaitu operasi untuk menyempitkan dinding-dinding atau otot-otot vagina supaya semakin kencang dan sempit. Operasi ini juga dilakukan dengan lebih dalam, tidak seperti operasi keperawanan yang prosedur cara operasinya adalah dengan hanya membuat selaput dara kembali utuh. Cara Agar Miss V Kembali Seperti Perawan

MISS V ANDA LONGGAR ??
INGIN KEMBALI SEPERTI PERAWAN LAGI !!
HARGA Rp. 195.000

Obat Keputihan & Perapat Miss V "Tongkat Vagina Super" 100% Aman

 HUBUNGI KAMI SEGERA
082221132221 / 087719707073
Khasiat Tongkat Vagina Super
Fungsi utama adalah membantu wanita mengatasi masalah organ intimnya, seperti :
                Bau tidak sedap
                Keputihan
                Kering
                Stimulasi G-spot
                Menguatkan otot vagina
                Merapatkan Vagina
                Saya tidak hanya sekedar mengumbar janji
Tongkat vagina super Yaitu sebuah ramuan yang di khususkan untuk anda para wanita dan ibu-ibu, sangat aman karena terbuat dari bahan-bahan yang alami, dan rempah-rempah, produk kami tidak membahayakan vagina anda. Produk kami sudah di buktikan oleh ratusan bahkan ribuan wanita di indonesia bahkan di luar negeri.

Cara Pemakaian

Basahi tongkat dengan air besih, kemudian masukan tongkat ke dalam lubang kelamin wanita kira-kira 2 cm dan diputar. Bilas Miss V setelah pemakaian tongkat, dan tongkat dicuci lagi dengan air bersih, simpan pada tempat yang aman.Keterangan:

    Jika Anda belum pernah melahirkan, masukan tongkat selama 5-10 detik
    Jika Anda sudah punya 1-2 anak, masukan tongkat selama 10-25 detik
    Jika Anda sudah punya lebih dari 3 anak, masukan selama 1-2 menit

Khusus untuk keputihan, penggunaan dilakukan pagi dan sore sampai sembuh

Perhatian :    Jangan lakukan pemakaian tongkat lebih dari 5 menit


Hubungi kami di
Call/sms: 082221132221 / 087719707073
Whatsap: 085743333181

TUNGGU APA LAGI
BUAT SUAMI ANDA NYAMAN DI RUMAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar